Headlines

Published On:Kamis, 06 November 2014
Posted by Desa Sukorejo

Klampok Desa IT


KIM Singonoyo (Desa Sukorejo) -  Siapa yang tidak bangga desanya dapat label Desa IT.  Di Kabupaten Bojonegoro telah memiliki desa yang mendapatkan label Desa IT. Hal ini karena di Desa Klampok, Kecamatan Kapas, Bojonegoro ini memiliki enam titik wifi yang mencakup seluruh desa. Adanya enam titik wifi yang tersebar di seluruh desa ini membuat warga bisa mengakses internet secara gratis dan dibiayai oleh desa.

Tak hanya menjadi Desa IT, Desa Klampok juga menjadi sentra penghasil Jamur Tiram di Bojonegoro. Dan bagi penggemar jamur, khususnya jamur tiram, tak ada salahnya memasukkan tanggal 6 Nopember 2014 ini dalam salah satu agendanya. Pasalnya, para petani jamur di Desa Klampok akan menggelar hasil budi dayanya secara terbuka.

Berbagai olahan jamur hasil produksi rumahan di desa yang telah dicanangkan sebagai Desa Sentra Jamur Tiram itu bakal dipamerkan dalam stand bazar di depan balai desa setempat. Bazaar tersebut merupakan atraksi lain dari pelaksanaan grand final lomba Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) pada tahun ini.

Selain berbagai olahan jamur tiram, yang tentunya juga jamur tiram baku, gelaran grand final lomba KIM se Bojonegoro tersebut juga merupakan atraksi yang sayang untuk dilewatkan. “Nanti ada pertunjukan rakyat, yakni hiburan musik dari Tombo Ati dan pemutaran film,” kata Joko Suhermanto, Kepala Bidang Jaringan Komunikasi Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Bojonegoro.

About the Author

Posted by Desa Sukorejo on 00.21. Filed under , , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By Desa Sukorejo on 00.21. Filed under , , , , , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Klampok Desa IT"

Leave a reply

Salam Kebersamaan Membagun Masyarakat Melek IT, Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda. Terima kasih...

Profil KIM Singonoyo

Demokrasi Terbaik Dunia

Sosial Media

KIM Singonoyo Semakin Bersinar

Laporkan...!!!